Sebelumnya BPN atau Badan Pertanahan Nasional RI Kantor Pertanahan Sidoarjo terlebih dahulu mengumumkan terkait penerimaan pegawai BPN di lingkungan kantor Pertanahan Sidoarjo. Mengingat demam isu yang sangat besar dari masyarakat Sidoarjo dan sekitarnya, registrasi sebelumnya banyak yang mengeluhkan alasannya ialah web sering terjadi error (susah diakses) dan kuota yang dialokasikan seketika terpenuhi dalam waktu beberapa jam saja. Hal tersebut tentu perlu dibenahi oleh pihak panita BPN baik sentra dan daerah. Nah kesempatan kali ini, BPN kembali membuka penerimaan pegawai untuk kantor pertanahan kota Dumai dan kantor pertanahan kabupaten Pasuruan.
Diharapkan pembaca sekalian untuk menyimak gosip dan silahkan mendownload form pdf pengumumannya Agar lebih jelas. Mohon tidak menanyakan kepada tim redaksi lokernas terkait penerimaan tersebut. Karena kiprah tim redaksi hanya memberikan info lowongan kerja dan tim redaksi bukan tim panita penyelenggara. Untuk info terkait penyelenggaraan penerimaan pegawai ini silahkan menghubungi pribadi ke kontak yang disediakan panita. Namun sebelumnya, simak profil singkat dari BPN RI berikut ini.
Diharapkan pembaca sekalian untuk menyimak gosip dan silahkan mendownload form pdf pengumumannya Agar lebih jelas. Mohon tidak menanyakan kepada tim redaksi lokernas terkait penerimaan tersebut. Karena kiprah tim redaksi hanya memberikan info lowongan kerja dan tim redaksi bukan tim panita penyelenggara. Untuk info terkait penyelenggaraan penerimaan pegawai ini silahkan menghubungi pribadi ke kontak yang disediakan panita. Namun sebelumnya, simak profil singkat dari BPN RI berikut ini.
Badan Pertanahan Nasional RI ialah sebuah forum negara yang bertugas dalam mengelola tata ruang dan pertanahan di Indonesia. Dalam perjalanannya Badan Pertanahan Nasional belum usang ini mengalami pergantian nama forum dimana sebelumnya berjulukan Badan Pertanahan Nasional namun berdasrkan Peraturab Pemerintah No 17 Tahun 2015 dan Peraturan Pemerintah No 20 tahun 2015, BPN berganti menad Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional. Namun tetap kiprah pokok dari forum ini masih terkait dalam urusan pertanahan nasional.
Pada kesempatan kali ini, Badan Pertanahan Nasional Kantor Pertanahan Kota Dumai membuka pegadaan pegawai tidak tetap untuk Tahun Angkatan 2017. Sebelum anda menyimak informasinya lebih lanjut, silahkan perhatikan detail lowongan kerja dibawah ini mulai kualifikasi. Formasi sampai tata trik melamarnya. Dan juga silahkan mendownload pengumuman pdfnya Agar lebih terperinci terkait lowongan kerja tersebut. Selamat menyimak.
Pengadaan Pegawai Tidak Tetap Kantor Pertanahan Kota Dumai TA 2017
Formasi :
1.Asisten Verifikator Berkas
Kode Jabatan : AVB
Jumlah : 2 orang
2.Operator Komputer
Kode Jabatan : OK
Jumlah : 3 orang
3.Pengelola Aplikasi
Kode Jabatan : PA
Jumlah : 1 orang
4.Asisten Pengadministrasi Umum
Kode Jabatan : APU
Jumlah : 10 orang
5.Customer Service
Kode Jabatan : CSO
Jumlah : 1 orang
6.Petugas Teknisis (Pembantu Ukur)
Kode Jabatan : PT
Jumlah : 7 orang
PERSYARATAN
Perysaratan khusus:
- WNI
- Domisili di Dumai, dibuktikan dengan KTP
- Lulusan minimal SLTA/SMK sederajat
- Sehat jasmani rohani
- Usia minimal 20 tahun, maksimal 45 tahun per 31 Des 2016
- Dapat bekerja baik setrik individu atau di dalam tim, bersedia bekerja di luar jam kantor
- Berpenampilan rapi, sopan, dan ramah
- Memiliki komunikasi yang baik
- Aktif dan disiplin
- Diutamakan yang memiliki pengalaman di jenis jabatan yang dipilih
- Pelamar hanya sanggup menentukan satu jenis jabatan
Persyaratan Khusus:
Asisten Verifikator Berkas :
1.Dapat mengoperasionalkan komputer dengan baik , minimal Miscrosof Office
2.Memiliki pemahaman terkait pengelolaan komputer dan jaringan
Operator Komputer
1.Dapat mengoperasionalkan komputer dengan baik , minimal Miscrosof Office
2.Lebih diutamakan bisa menguasai Aplikasi (CAD & Arc GIS)
3.Memiliki pemahaman terkait pengelolaan komputer dan jaringan
4.Memiliki pemehaman terkait TIK (Teknologi Informasi dan Komunikasi)
Pengelola Aplikasi
1.Dapat mengoperasionalkan komputer dengan baik , minimal Miscrosof Office
2.Lebih diutamakan bisa menguasai Aplikasi (CAD & Arc GIS)
3.Memiliki pemahaman terkait pengelolaan komputer dan jaringan
4.Memiliki pemehaman terkait TIK (Teknologi Informasi dan Komunikasi)
Asisten Pengadministrasi Umum
1.Dapat mengoperasionalkan komputer dengan baik , minimal Miscrosof Office
2.Lebih diutamakan bisa menguasai Aplikasi (CAD & Arc GIS)
3.Memiliki kemampuan dalam pengarsipan/ arsiparis
Customer Service Officer (CSO)
1.Dapat mengoperasionalkan komputer dengan baik , minimal Miscrosof Office
2.Memiliki penampilan yang rapi, ramah serta sopan
3.Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
4.Dapat memahami SOP / Standar Operasional Prosedur setiap jenis layanan pertanahan
Petugas Teknisi/Pembantu Ukur (PT/PU)
1.Dapat mengoperasionalkan komputer dengan baik , minimal Miscrosof Office
2.Menguasai Aplikasi (CAD & Arc GIS)
3.Mampu bekerja di lapangan serta bekerja diluar jam kantor
4.Memiliki pemahaman terkait pengelolaan komputer dan jaringan
5.Memiliki pemehaman terkait TIK (Teknologi Informasi dan Komunikasi)
PENDAFTARAN
Pendaftaran dibuka dari 16 - 20 Desember 2016
Pukul 12.00
Jumlah Pendaftar dibatasi 50 pendaftar saja
DOKUMEN YANG DILAMPIRKAN
1.Surat lamaran ditulis tangan, ditanda tangani di atas materai Rp 6000. Diantar pribadi dengan mencantumkan jabatan yang anda lamar di surat lamaran dan di pojok kanan atas amplop lamaran kepada :
Tim Seleksi Pengadaan Pegawai Tidak Tetap (PTT) TA 2017
Kantor Pertanahan Kota Dumai
Jl.Tuankun Tambusai Kelurahan Bagan Besar Kecamatan Bukit Kapur Kota Dumai
2.Fotocopy Ijazah SLTA/SMK sederajat (legalisir)
3.Fotocopy Kartu Tanda Penduduk (KTP)
4.Dafar Riwayat Hidup/Pekerjaan
5.Pas foto ukuran 4x6 sebanyak (1 lembar) dengan ketentuan background merah diberi nama pada bab belakang .
PROSES SELEKSI DAN LAIN-LAIN
Peserta yang dinyatakan lulus tahap manajemen bakal diumumkan di:
Kantor Pertanahan Kota Dumai
Tanggal 20 Desember 2016 pukul 16.00 WIB
Tes tertulis : 21 Desember 2016
Pukul : 10.00 WIB
Wawantrik : 22 Desember 2016
Pukul: 10.00 WIB
Tempat pelaksanaan seleksi bakal diumumkan di papan pengumuman Kantor pertanahan Kota Dumai pada 20 Desember 2016
Pengumuman hasil seleksi : 29 Desember 2016 di papan pengumuman Kantor pertanahan Kota Dumai
Penandatanganan Kontrak Kerja : 30 Desember 2016 di Kantor Pertanahan Kota Dumai
Untuk gosip selengkapnya silahkan download pengumuman (pdf) nya dibawah ini:
Download Pengumuman Pengadaan PTT Kantor Pertanahan Kota Dumai
Selain itu anda yang berlokasi di Pasuruan dan sekitarnya, sanggup melihat pengumuman yang sama terkait pengadaan PTT di Kantor Pertanahan Kabupaten Pasuruan dibawah ini:
Sekian Informasi lowongan kerja dari Kantor Pertanahan Kota Dumai pada kesempatan kali ini. Jangan lupa share info lowongan kerja ini kepada saudara atau sahabat anda yang berdomisili di Kota Dumai dan sekitarnya di Provinsi Riau. Harap mencantumkan url web saya sebagai credit kepada tim redaksi. Akhir sertifikat sekian dan terima kasih.
0 Response to "Info Lowongan Kerja Bpn Kantor Pertanahan Kota Dumai Dan Pasuruan"